Rabu, 30 Mei 2018

Komunitas Nabung Beri Santunan Anak Yatim

Anak-anak menerima santunan.

SENDANGAGUNG - Komunitas Nabung  (Nasi Bungkus) Paciran Lamongan menggelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu yang berlangsung di Cafe Jandom, Desa Sendangag ung Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan, Rabu (30/5/2018).
Ketua Pelaksana acara ini, yang juga ketua Komunitas Nabung, Wiwin Suherni mengatakan acara ini diselenggarakan tiap tahun.
"Acara ini diselenggarakan tiap tahun, dan tahun ini lebih istimewa karena gabungan 4 chapter supaya lebih meriah. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim Semoga semua bisa masuk Surga Allah SWT," ungkap Wiwin.

Selain itu, dijelaskan Wiwin Suherni , acara ini digelar bertujuan sesuai tema.
"Tujuanya sesuai dengan tema.  Merajut kebersamaan dan merengkuh berkah di bulan romadhon. Saling berbagi dengan anak-anak yatim. Alhamdulillah ada banyak donatur juja yang ikut membantu demi suksesnya acara ini. Saling memberi semangat,  karena dengan menjadi yatim atau piatu tidak harus membuat adik-adik tersebut minder,  justru menjadi penguat bagi mereka agar ke depan mereka kelak jadi orang-orang yang sukses dunia dan akhirat," tuturnya.

Acara ini juga menghadirkan Ustadzah Zaimah Zuber dengan tausyiahnya. Di sela tausiyah ada doorprise buatt anak-abak yang mampu menjawab beberapa pertanyaan dari ustadzah.

"Harapanya sih semoga acara-acara seperti ini berjalan rutin tidak sampai di sini,  karena siapa lagi yang akan memerhatikan mereka kalau bukan komunitas-komunitas seperti ini yang ikut ambil bagian" ungkap Wiwin.

Ada 3 yayasan (Karangasem, MIM Sendangagung dan Kafilul Yatama Wad Dhuafa' Al Muhtadi) dengan kurang lebih 115 anak-anak yatim piatu yang diberikan santunan. (admin)
Pengurus Yayasan

Anggota Komunitas Nabung




0 komentar:

Posting Komentar